Billy Syahputra Bocorkan Resep Olga Syahputra Sukses di Dunia Entertainmen

Altov Johar | 21 Februari 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra berbagi resep ke adiknya, Uta Syahputra, yang ingin mengikuti jejaknya terjun ke dunia entertainmen. Ia mengajarkan bagaimana seharusnya Uta bersikap, sebagaimana wejangan mendiang Olga ketika dirinya menggeluti dunia hiburan tanah air.

Billy Syahputra mengatakan, Uta Syajputra harus banyak belajar, baik dengan membaca buku atau bertanya kepada para senior. Bahkan Billy bercerita bagaimana usaha mendiang Olga hingga namanya kini tetap dikenang sebagai salah satu artis papan atas negeri ini.

"Gue dulu tinggal di rumah Cipinang, rumah gubuk kecil ada kaca seadanya. Gue bangun tidur setengah enam karena almarhum berisik, 'cup cup' di depan kaca. Dia belajar itu setia dapat panggilan syuting," ungkap Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

Billy melanjutkan, rendah hati dan tidak sombong menjadi kunci di industri hiburan. Hal itu juga menjadi wejangan yang disampaikan Olga kepadanya dulu. Billy berdoa semoga kehadiran Uta di dunia entertaint diterima baik.

"Harus pintar-pintar, jangan sombong, itu yang paling utama jadi bekal di dunia entertaiment. Sama seperti wejangan Olga, pokoknya yang terbaik lah buat abang Uta ketika dia niat buat masuk entertaint," pungkas Billy Syahputra.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait