Kenang Almarhum Nana Krip, Ali Akbar: Ayah Dukung Semua Program Om Sys NS

Abdul Rahman Syaukani | 21 Februari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nana Krip menekuni dunia komedi sampai akhir hayatnya. Meski vakum bertahun-tahun dari dunia hiburan, dia tetap melawak di hadapan keluarga dan sahabat. Hal itu diungkapkan Krisna Purwana, yang merupakan sahabat lamanya.

"Waktu istrinya meninggal, kami bersama istrinya Sys, Mbak Santy, kami takziyah. Dalam keadaan itu masih bisa bercanda. Dia bilang satu bersama dua janda. Keadaannya sudah lemah tapi tetap bercanda," kata Krisna Purwana saat ditemui di TPU Kemiri, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/2).

Ali Akbar, anak kedua almarhum Nana Krip, mengatakan selain dunia komedi, anggota Sersan Prambors juga senang sekali dengan politik.

"Ayah senang sekali dengan politik. Waktu Om Sys masih ada, semua program politik Om Sys selalu didukung. Dia juga sering mengamati dunia politik, dia sempat nonton debat capres," ungkap Ali Akbar.

Nana Krip meninggal dunia pada Rabu, 20 Pebruari 2019, sekitar pukul 9.00 WIB di Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih, Jakarta, setelah mendapat penanganan intensif dari tim dokter di sana. Nana Krip meninggal akibat komplikasi paru-paru.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait