Soal Jodoh, Nassar Pasrah kepada Tuhan

Altov Johar | 22 Februari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Nassar tidak mematok target kapan akan kembali menikah, setelah sekian lama menyandang status duda. Urusan jodoh, Nassar lebih memilih menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa Tuhan.

"Aku apapun itu, baik karier, bisnis, bahkan jodoh tidak ada target. Dalam arti gini, punya target tapi tidak ngoyo. Jadi ikutin aja, kalau dapat ya sudah, kalau belum ya mau gimana lagi," ujar Nassar di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/2).

Nassar tak ingin menganggap enteng urusan menikah. Apalagi banyak yang menilai dirinya belum siap untuk kembali membina rumah tangga. Ia pasrah kepada Tuhan, asalkan tidak terulang lagi kegagalan yang pernah dialaminya dalam membina rumah tangga.

"Kalau kata orang akunya yang belum mantap, belum yakin. Aku enggak bisa ngegampangin. kan ada orang yang ngentengin, nikah aja dulu nantinya gimana, nah aku enggak bisa. Ya terserah gusti Allah aja, asalkan tidak terulang lagi yang sudah-sudah," ungkapnya.

Nassar sempat membina rumah tangga berdama Muzdalifah. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak laki-laki. Lebih kurang hanya sekitar tiga tahun rumah tangga mereka berjalan, hingga akhirnya Majelis Hakim Pengadilan Agama Kota Tangerang, mengabulkan gugata cerai Muzdalifah secara verstek pada 6 Oktober 2015.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait