Tak Ingin Gagal Lagi, Nassar Ungkap Kriteria Pasangan Idamannya

Altov Johar | 22 Februari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nassar berharap bisa kembali membina rumah tangga. Hanya saja ia tidak menargetkan kapan keinginanya itu diwujudkan. Nassar mengaku pasrah dengan jodoh yang dikirimkan Tuhan untuknya.

Lebih lanjut Nassar mengungkap kriteria pasangan yang didambakannya. Tidak harus cantik, terpenting wanita itu bisa mengimbangi dan mengurus rumah tangga. Nassar tak ingin kembali mengalami kegagalan dalam pernikahan.

"Aku maunya yang baik dan bisa ngimbangi karena aku orangnya heboh. Tahu kerjaan aku, paham. Bagusnya sih di luar entertaint ya. Wanita yang bisa jadi ibu rumah tangga," ungkap Nassar di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/2).

Nassar mengaku memiliki beberapa teman wanita. Apalagi saat ini ia terlibat sebagai juri di kontes Liga Dangdut, yang diikuti peserta yang cantik-cantik. Namun Nassar ingin lebih mengenal pribadi mereka sebelum menentukan pilihan, serta mengajak menjalin hubungan serius.

"Kalau Lida sekarang aku masih pilih-pilij. Karena kan ibaratnya gini, aku tuh enggak bisa karena cantik terus langsung suka. Tapi apa ya, feel. Walau enggak terlalu cantik tapi anaknya baik, wise, dewasa. Aku takut salah lagi, kalau cantik tapi ternyata enggak bisa ngimbangi, nanti salah lagi," pungkas Nassar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait