Lebih Indonesia, Liza Natalia Hadirkan Zumba Lewat Musik Dangdut

Ari Kurniawan | 22 Februari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liza Natalia bakal ikut memeriahkan Goifex 2019, pameran fitness, olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia. Liza bakal hadir bersama ratusan anggota komunitas zumba yang ada di Indonesia.

Yang menarik, Liza Natalia akan menghadirkan zumba lewat alunan musik dangdut. Tak hanya itu, Liza juga mengajak enggota komunitasnya untuk menghadirkan unsur etnik Indonesia lewat pakaian yang dikenakan.

"Sekarang sudah ada 750 orang yang daftar lewat komunitas zumba. Kemungkinan nanti akan ada seribu orang lebih pada hari H. Slotnya 1 jam full zumba, lalu 30 menitnya kita joget pakai lagu dangdut, jadi tetap ada Indonesia-nya," kata Liza Natalia.

"Soal kostum, nanti mau kenakan zumba wear yang dikombinasikan dengan atribut Indonesia banget, yaitu kain batik," imbuhnya.

Goifex 2019 akan dihelat pada 22-24 Februari, di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta. Tak hanya olahraga, tahun ini penyelenggara juga menghadirkan pertunjukan musik lewat penampilan Kahitna, Bams, Govinda, dan disc jokey terkemuka di Indonesia. 

"Tidak hanya bagi mereka yang gemar olahraga, masyarakat yang masih ragu untuk memulai hidup sehat silahkan datang untuk bersenang-senang menikmati musik atau sekadar berbelanja. Dengan begitu, siapa tahu akan termotivasi ketika melihat orang lain semangat berolahraga," kata CEO/Founder Goifex, Dina Carol.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait