Bilqis Gemar Nyanyi dan Akting, Ayu Ting Ting: Yang Penting Anaknya Senang

Supriyanto | 26 Februari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bilqis Khumairah Razak, anak semata wayang Ayu Ting Ting, mulai menunjukan bakat di bidang seni. Ayu menyebut putrinya senang bernyanyi dan bergaya di depan banyak orang.

"Kalau sekarang sih belum kelihatan, apa aja sih dia suka, kadang di rumah suka nyanyi, suka akting genit-genit, fashion show juga dia suka, macem-macem," ungkap Ayu Ting Ting usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Namun Ayu Ting Ting belum bisa memastikan jenis kesenian yang akan digeluti sang putri. Pelantun Sambalado itu juga tidak ingin memaksakan kehendak untuk mengikuti jejak ibunya.

"Kalau saya sih apa aja yang penting anaknya seneng, kita nggak maksain, dianya happy, ya kita ikutin aja selagi itu masih ada di pantauan kita sebagai orang tua," kata Ayu Ting Ting.

Meski sudah tampak sang putri ingin menjadi penyanyi, Ayu Ting TIng yang sudah berpengalaman di dunia tarik suara belum berani untuk membuatkan lagu untuk Bilqis.

"Belum, doain aja, takutnya ntar kalau saya buatin anaknya kan mood-moodan, mending nggak usah disuruh, mending kemauan dia sendiri," tutur Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting menambahkan, Bilqis tidak melantunkan lagu dangdut seperti dirinya, tapi lebih senang membawakan lagu anak-anak yang diajarkan di sekolahnya.

"Nggak kalau dangdut justru nggak, malah biasanya lagu anak-anak, lagu-lagu dari sekolahnya dia sih, dia kan ikut paduan suara choir di sekolah dan pertama kali lomba menang," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait