Iqbaal Ramadhan Ungkap Rasa Syukur Atas Kemeriahan Hari Dilan di Bandung

Wayan Diananto | 27 Februari 2019 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah meluncurkan trailer film Dilan 1991 di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, pada pertengahan Januari lalu, kini Max Pictures merayakan Hari Dilan pada Minggu (24/2) di Bandung, Jawa Barat. Perayaan Hari Dilan dihadiri Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, dan para pemain lainnya. Hari Dilan mendapat dukungan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dalam sambutannya, Ridwan Kamil menyatakan siap mendukung film Indonesia.

"Dukungan saya menjadi dua kali lipat jika melibatkan provinsi Jawa Barat," ucap Ridwan Kamil yang ditemui di rumah dinasnya. Sementara Iqbaal Ramadhan berterima kasih untuk sambutan hangat masyarakat Bandung. "Sangat meriah dari sejak sarapan di rumah dinas Pak Gubernur, peresmian Sudut Dilan di kawasan GOR Saparua, sampai pawai sepeda motor menuju kawasan Ciwalk. Saya optimistis film Dilan 1991 merebut hati pencinta film Indonesia," terang Iqbaal Ramadhan.

Dalam sesi konferensi pers, Iqbaal Ramadhan menyatakan tak keberatan jika dirinya terus dikaitkan dengan Dilan. "Berkaca pada pengalaman sejumlah aktor di dalam dan luar negeri, mereka terus dikaitkan dengan karakter tertentu yang sukses secara komersial. Saya pun setahun terakhir dipanggil Dilan. Enggak masalah. Namun saya percaya, ke depan akan ada film-film baru buat saya. Semoga masyarakat bisa melihat saya dari sudut pandang yang lain," Iqbaal Ramadhan menyambung.

Film Dilan 1991 yang dirilis mulai Kamis, 28 Februari 2019, mendapat dukungan banyak pihak. Salah satunya, Wafer Tango sebagai sponsor utama resmi. Wafer Tango mengerahkan 100 sepeda motor yang dipasangi poster film Dilan 1991 dan para pengendara berkostum jaket jin seperti yang dikenakan Dilan dalam film. Selain mendukung film Dilan 1991, wafer ini mendukung misi Ridwan Kamil menjadikan Bandung sebagai kota yang ramah bagi para pembuat film.

"Selain itu kami juga merilis desain eksklusif bertema Dilan 1991 dalam kemasan pouch rasa cokelat dan vanila. Ada 12 seri desain berbeda, 8 di antaranya berpasangan, empat seri desain di varian coklat dan empat seri desain di varian vanila," jelas Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua, kepada tabloidbintang.com.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait