Duduk Satu Meja, Maia Estianty dan Irwan Mussry Tak Saling Bicara

Ari Kurniawan | 11 Maret 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty kembali membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami, Irwan Mussry, di akun Instagram.

Tapi, kali ini Maia Estianty dan Irwan Mussry tidak kelihatan mesra. Mereka sibuk dengan ponsel masing-masing, meski duduk bersebelahan. 

"Pasangan MILENIAL !!!!! adalah PEGANG HANDPHONE dan sibuk masing2.. Yang penting harmonis ya sayang ... @irwanmussry," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Apa yang ditulis Maia Estianty bisa jadi merupakan bentuk sindiran untuk kaum milenial yang lebih suka menatap layar ponsel ketimbang berinteraksi dengan orang di sekelilingnya. 

Sudah lebih dari 240 ribu netizen menyukai unggahan Maia Estianty. Banyak yang setuju dengan apa yang ditulis Maia. Tidak sedikit juga yang menyampaikan doa agar pasangan itu terus langgeng. 

"Betuuul itu bun maia," tulis netizen. 

"Kan hp nya sibuk bisnis utk masa depan bunda maia.... klo yg lain kan syibuk liatin yg cihuy bening syalalalalala," sahut netizen lain. 

"Pasangan terr romantis sejagat raya pokoknya, semoga selalu bahagia ya bunda @maiaestiantyreal sehidup se syurga dgn suami @irwanmussry," kata netizen lainnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait