Mario Ginanjar Bebas dari Teror Pacar Akibat WA, Instagram, dan Facebook Error

TEMPO | 14 Maret 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aplikasi Instagram, WhatsApp, dan Facebook sempat down dan error. Vokalis Kahitna, Mario Ginanjar juga terkena dampaknya. Namun dia justru mengaku diuntungkan dengan situasi itu.

Menurut Mario, para pengguna sosial media butuh istirahat sebentar dari platform tersebut. "Terkadang, social media mendekatkan yang jauh tapi menjauhkan yang dekat. Saya pribadi enggak masalah, asal enggak permanen," tutur dia di Indodinner Pluit, Kamis, 14 Maret 2019.

Mario menjelaskan, aplikasi WhatsApp error ini sejenak membebaskannya dari kekasihnya. Sambil berkelakar, dia berujar, saat itu kekasihnya tidak dapat meneleponnya, sehingga dia terkena semprot oleh kekasihnya yang sibuk mencari keberadaannya.

Omong-omong, siapa kekasih Mario Ginanjar? Mario masih merahasiakannya ke publik. Alasannya karena ingin privasinya tetap terjaga.

Tetapi, Mario mengaku akan menceritakan sosok kekasihnya itu lewat lagu-lagu yang ia nyanyikan di albumnya yang akan keluar nanti.

Walaupun sedikit mempengaruhi relasinya, ternyata erornya sosial media lebih mempengaruhi urusan bisnis Mario. Kala itu, ada klien yang ingin meminta beberapa contoh foto, namun tidak dapat dikirim lewat aplikasi WhatsApp. "Untung email enggak eror, jadi bisa lewat email," ucap dia.

Diapun berharap gangguan jaringan di sosial media, tidak terulang lagi. Agar urusan bisnisnya tidak terganggu. Setidaknya, kali ini Mario Ginanjar memiliki beberapa merek dagang di fesyen dan perawatan diri.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait