Anggap Hobi, Raffi Ahmad Tak Jadikan YouTube sebagai Mata Pencarian

Altov Johar | 19 Maret 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rajin membuat konten di saluran YouTube mereka yang diberi nama Rans Entertainment. Meski sudah memiliki jumlah subscriber yang banyak, Raffi mengaku masih belum mau fokus menjadi Youtuber.

"Selama ini kita nyantai aja. Gigi (Nagita Slavina) juga masih jadi ibu rumah tangga, dan aku juga masih nge-host," kata Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3).

Saat membuat konten, Raffi Ahmad sering berkolaborasi dengan YouTuber lainnya. Tak jarang Raffi dan Nagita bekerjasama dengan artis yang juga merambah dunia vlog dan memiliki saluran di YouTube.

"Biasanya kalau barter dia kolaborasi, dia punya YouTube kita tayang di YouTube dia, dia tayang di YouTube-nya kita. Jadi itungannya kita collab. Dari dulu kalau ada artis yang mau datang ke rumah, kolaborasi, ya silahkan. Gigi orangnya memang lebih senang di rumah," jelasnya.

Ke depannya, Raffi Ahmad belum tahu siapa lagi yang akan diajaknya berkolaborasi membuat konten YouTube. Biasanya hal itu dilakukan secara dadakan.

"Tiba-tiba besok syuting, ada yang mau dateng. Jadi enggak ada yang direncanain karena YouTube kan kita juga hitungannya masih hobi, senang aja, bukan sesuatu yang jadi pekerjaan," pungkas Raffi Ahmad.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait