Tessa Mariska Mengaku Diancam Nikita Mirzani: Dia Mau Injak Leher Saya!

Ari Kurniawan | 20 Maret 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Tessa Mariska mengancam akan kembali melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Kali ini, Tessa mengaku mendapat ancaman dari Nikita. 

"Sebentar lagi kamu (Nikita Mirzani) kena pasal pengancaman sama saya. Kamu ngancam saya, kamu mau patahin leher saya. Sebentar lagi kamu kena!" kata Tessa Mariska, di Polda Metro Jaya, Selasa (19/3). 

Ancaman itu bermula dari komentar yang ditulis Tessa Mariska di postingan Instagram pengacara Indra Tarigan. Tessa mengaku sama sekali tidak menyebut nama Nikita Mirzani dalam komentarnya. 

"Saya cuma komen di kasusnya Bang Indra. Saya juga Bang Indra nggak nge-tag nama. Bang Indra cuma ngomong, ada ular betina, begini begini begini. Saya denger ular betina, gampang bang kalau orang sakit injek aja, kelar. Udah tanpa nge-tag. Tiba-tiba dia (Nikita) masuk, dia tag nama saya, 'gue injek leher lu'," cerita Tessa Mariska. 

Bagi Tessa Mariska, ancaman yang dilontarkan Nikita Mirzani tidak main-main. Dia khawatir, Nikita betul-betul melakukan tindak kekerasan, seperti yang ditulisnya di Instagram. 

"Saya ini merasa terancam dong, leher saya mau diinjek. Kalau saya jalan tengah malAm, ada yang injek leher saya, gimana. Ngomong kamu hati-hati, jangan sembarangan. Semua ada aturan. Polisi nggak bisa dibeli," ucap Tessa Mariska jengkel. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait