Donita Akui Punya Banyak Perbedaan dengan Suami

Abdul Rahman Syaukani | 22 Maret 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Adi Nugroho dan Donita mengakui bahwa mereka memiliki banyak sekali perbedaan. Donita justru tidak setuju jika dirinya dianggap cocok dalam semua hal dengan Adi Nugroho

"Semuanya itu enggak ada tuh yang dibilang, 'iya nih kita cocok banget'. Menurut aku enggak ada tuh yang namanya cocok banget, pasti ada perbedaan," kata Donita saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

"Orang kita aja dibesarkan di keluarga yang beda adat, suku, peraturan dan kemauan yang berbeda, otomatis impact-nya pasti berbeda," katanya lebih lanjut.

Untuk meminimalisir permasalahan dalam sebuah hubungan karena adanya perbedaan, kata Donita, bukan meniadakan perbedaan tersebut. Tapi bagaimana mengelola perbedaan dengan baik. Sehingga perbedaan bukan lagi menjadi jurang pemisah, tapi justru memberikan warna dalam suatu hubungan.

"Nah ketidakcocokan itu enggak kita permasalahin, jadi kita selalu cari titik tengahnya enaknya gimana. Terus kalau misalkan ada sesuatu yang beda ya kita komunikasikan, bukan dengan harus ribut. Jadi aku sama Adi sepakat, kalau ada kesalahpahaman itu proses kita untuk mengenal lebih baik lagi, gitu," papar Donita.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait