Jadi Miliarder, Kylie Jenner Sebut Kesuksesannya Bukan karena Keluarga

TEEN.CO.ID | 26 Maret 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner mengaku jika kesuksesannya menjadi miliarder termuda di dunia karena kerja kerasnya sendiri, bukan karena bantuan keluarganya.

Saat melakukan wawancara dengan majalah Interview, ibu Stormi Webster itu bercerita sedikit soal kesuksesannya mendirikan Kylie Cosmetics. Lewat perusahaan kosmetik yang didirikannya itu Kylie Jenner telah dinobatkan menjadi miliarder di usianya yang masih 21 tahun. 

Menariknya Kylie Jenner mengaku jika semua kesuksesannya tersebut adalah hasil jerih payahnya sendiri atau self-made tanpa bantuan dari keluarganya. 

"Nggak ada kata lain yang pas digunakan selain self-made karena itulah kebenarannya. Itu adalah kategori yang kuikuti. Meskipun dalam hal ini aku cukup berbeda karena sebelum memulai Kylie Cosmetics aku telah memiliki platform yang besar dan banyak fans," jelas Kylie Jenner

Kekasih Travis Scott ini memang mengakui jika sebelum mendirikan Kylie Comestics ia telah memiliki banyak penggemar. Namun uang untuk membuat perusahaannya itu 100 persen dari uang miliknya sendiri karena setelah berusia 15 tahun ia tak pernah mendapatkan uang dari orang tuanya lagi. 

"Aku tidak mendapatkan uang dari orang tuaku setelah berusia 15 tahun. Aku menggunakan 100% uangku sendiri untuk memulai perusahaan dan tak ada uang di rekeningku yang berasal dari warisan. Aku benar-benar bangga dengan hal itu," sambungnya. 

Rupanya pernyataan Kylie Jenner tersebut mengundang cukup banyak kritikan nih Teens. Pasalnya kesuksesan dan kepopulerannya saat ini pastinya juga karena pengaruh keluarganya yang terkenal lewat reality show Keeping Up with the Kardashian

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait