Ersya Aurelia Mendadak YouTuber

Indra Kurniawan | 4 April 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak sedang syuting sinetron harian, Ersya Aurelia menyibukkan diri dengan membuat konten-konten untuk diunggah ke kanal YouTube pribadinya. Dibikin sejak tahun 2013, kanal YouTube Ersya kini memiliki 146 ribu lebih subscriber.

“Kontennya ada soal makeup sehari-hari, ada soal fashion aku sehari-hari, ada prank, ada juga cover lagu,” ungkap pendukung sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dihubungi lewat telepon.

Konten-konten yang dibuat digarap serius oleh Ersya Aurelia. Beberapa di antaranya bahkan menyedot ratusan ribu penonton. Terbanyak berjudul “Changing My Hair Color (vlog) | Ersya Aurelia, dilihat 778 ribu kali.

"Orang-orang yang penasaran dengan kehidupan pribadi aku mungkin tertarik untuk nonton. Mereka kayaknya lumayan antusias melihat keseharian aku di luar syuting apa saja,” beri tahu Ersya Aurelia.

Ersya Aurelia mengerjakan sendiri semua konten, termasuk proses editing. Hanya untuk cover lagu ia berkolaborasi dengan teman-teman yang memiliki kemampuan memainkan alat musik seperti piano atau gitar.

“Aku, kan enggak bisa main musik, jadi aku kolaborasi sama teman-teman aku. Mereka memainkan alat musik, aku menyanyi,” akunya.

Kanal YouTube Ersya Aurelia sampai saat ini berisi 16 video dengan video terakhir meng-cover lagu “Fly Me To The Moon” dan “L.O.V.E” secara medley. Ersya mengaku masih memiliki beberapa video yang akan segera diunggah di YouTube-nya.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait