Kriss Hatta Dibui, Paranormal Mbah Mijan Minta Maaf Soal Ramalannya

Ari Kurniawan | 9 April 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta harus menghuni Rutan Bulak Kapal, Bekasi Timur, mulai Selasa (9/4). Kriss jadi tahanan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, terkait kasus pemalsuan dokumen pernikahan, yang dilaporkan Hilda Vitria Khan. 

Di sela heboh pemberitaan Kriss Hatta dibui, paranormal Mbah Mijan tiba-tiba mengungkapkan permohonan maaf. Dalam video yang diunggah di saluran YouTube, Mbah Mijan menyampaikan beberapa dasar permintaan maafnya. 

Salah satunya terkait pertemuan dengan Kriss Hatta pada 19 Februari 2019 lalu. Saat itu Mbah Mijan meramal Kriss Hatta, Hilda Vitria Khan, dan Billy Syahputra, bisa dijebloskan ke tahanan. 

"Ketiganya bisa masuk penjara," ucap Mbah Mijan dalam sebuah rekaman video. Mendengar hal itu, Kriss Hatta terperanjat. "Kenapa bisa gue yang masuk mbah?" tanya Kriss, di video yang sama.

Mbah Mijan tidak bisa memberi penjelasan rinci. "Vision itu bisa muncul tanpa alasan, nggak teraba. Tapi ada vision Kriss Hatta bisa masuk. Malah lebih kuat Kriss Hatta (kemungkinan ditahan), aneh kan," tuturnya. 

"Kalu gitu kita musuhan aja deh mbah, udah lu pulang aja deh mbah," Kriss Hatta menimpali dengan gurauan. 

Lebih lanjut, Mbah Mijan berharap Kriss Hatta bisa melewati masalahnya dengan baik. "Mudah-mudahan dengan masalah yang sedang membelenggu Kriss Hatta, Kriss bisa tegar, kuat, jalani secara iklas dan pasrah," pesannya. "Mbah bisa melihat itu (kemungkinan dipenjara), tapi mbah nggak bisa berbuat sesuatu. Maka dari itu mbah minta maaf."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait