Setingan dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan Klaim Rugi Hampir Rp.100 Juta

Supriyanto | 13 April 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggia Chan merasa dibohongi oleh Vicky Prasetyo saat menjalani rekayasa hubungan asmara demi menaikkan popularitas. Anggia mengaku sudah mengeluarkan uang untuk membantu memperlancar pekerjaan yang dijanjikan Vicky Prasetyo sebagai co-host di sebuah progaram televisi.

Saat ditanya berapa kerugian Anggia Chan untuk Vicky Prasetyo, model seksi itu enggan menyebut secara jelas.

"Nominalnya nggak usah saya sebut, yang jelas ada kerugian. Hampir di angka itu, di bawah 100 (juta rupiah)," ungkap Anggia Chan, usai mengisi acara di Trans TV,  Jakarta Selatan, Jumat (12/4).

Anggia Chan sengaja mengungkapkan hal ini karena sudah merasa lelah membohongi masyarakat.  Anggia  mengatakan, dirinyalah yang memutuskan kontrak dengan Vicky Prasetyo.

"Statement diputusin sama Vicky itu salah banget, yang sebenarnya memutuskan itu adalah aku, karena aku yang mengakhiri, tidak memperpanjang kontrak antara aku sama Vicky," terang Anggia Chan.

"Kontrak kesepakatan kerjasama untuk menaikkan nama kita supaya talkshow kita berjalan, talkshow nya Vicky sih lebih tepatnya, yang sampai sekarang talkshow itu saya tagih tidak ada sama sekali," pungkas Anggia Chan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait