Bareng Keluarga ke TPS, Anang Hermansyah: Bukti Kami Nggak Golput

Altov Johar | 17 April 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah, Ashanty, berserta kedua anak mereka, Aurel dan Azriel Hermansyah, menggunakan hak suara Pemilu 2019. Bersama-sama mereka pergi ke TPS dekat rumah, untuk ikut andil dalam pesta demokrasi kali ini.

"Buktinya kami enggak golput. Ini adalah pesta demokrasi, kami bahagia bisa menunaikan tugas konstitusi. Kami sudah melaksanakan gimana kami membangun negara kita jadi negara demokrasi," ujar Anang Hermansyah di TPS 89, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4).

"Sayang sebenarnya kan kalau kita enggak menggunakan hak, karena kita membangun negeri ini dengan pemilu," lanjut Anang.

Di Pemliu 2019, banyak artis yang ikut dalam pencalegan. Namun menurut Anang Hermansyah, popularitas mereka tak menjadi jaminan mendapatkan banyak suara. Ia menilai, masyarakat sudah cerdas memilih siapa yang pantas menjadi wakil rakyat.

"Kalau dia niat masuk parlemen, kan ini lima tahunan, harusnya bekerja hari ini mulai bekerja untuk lima tahun ke depan. Saat dia ingin, dia udah melakukan dari awal agar dia dikenal. Ini bukan masalah populer, tapi kontribusi ke masyarakat," kata Anang Hermansyah.

Siapapun yang terpilih, Anang berharap orang itu dapat membawa Indonesia ke arah lebih baik. "Siapapun Pemimpinnya, yang penting bisa menjalankan konstitusi yang baik," ucap Anang Hermansyah.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait