Sama dengan Dul Jaelani, Aaliyah Massaid Juga Ingin Nikah Muda

Abdul Rahman Syaukani | 23 April 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qodir Jaelani alias Dul sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah muda. Dul ingin meniru kedua orang tuanya yang menikah di usia kepala dua.

Siapa sangka, Aaliyah Massaid yang selama ini digosipin memiliki hubungan istimewa dengan Dul, juga mengungkapkan keinginannya untuk nikah muda.

"Aku dari kecil memang pengin nikah muda, tapi nikahnya sama siapa enggak tahu. Bukan berarti sama Dul kan?," ucap Aaliyah Massaid saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Aaliya Massaid meyakini soal kematian, jodoh, dan rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Dia tidak mau terlalu memikirkannya saat ini karena tengah berfokus pada kariernya di dunia hiburan. Aaliyah Massaid belum tahu apakah keinginannya untuk menikah muda bisa terwujud atau tidak.

"Tapi kalau misalnya Allah belum kasih jodoh buat nikah muda ya kan belum tahu juga. Kalau (nikah) umur (berapa) enggak tahu, tapi aku intinya sekarang mau fokus sama karier aku, pencapaian aku. Nanti kalau ada waktunya aku pikirkan lagi. Tapi untuk sekarang karier dulu aja," tutur Aaliyah Massaid.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait