Lepas Hijab, Putri Ustadz Derry Sulaiman: Jangan Salahkan Abi

Ari Kurniawan | 25 April 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri ustadz Derry Sulaiman, Alyssa Spischack, memutuskan untuk melepas hijab. Alyssa mengaku belum siap, dan memilih untuk mengikuti kata hatinya sendiri ketimbang anjuran orangtua. 

Alyssa Spischack mengatakan keputusan besarnya ini sudah diketahui oleh kedua orangtuanya. Alyssa mengaku diberi kebebasan untuk mengambil keputusan. Dia hanya diberi saran untuk tetap berpenampilan sopan. 

"Abi nyaranin, katanya, 'kalau kamu nggak pakai hijab bajunya rapih dikit. Abi malu, meskipun kamu bukan anak kandung, Abi malu'," cerita Alyssa Spischack, saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/4). 

Alyssa Spischack meminta publik untuk tidak menyalahkan orangtuanya atas keputusan yang ia buat. Menurut Alyssa, ayah dan ibunya sudah sangat baik mendidiknya. Terutama sang ayah.

"Abi itu kan didikannya keras banget, karena aku kalau keluar rumah harus ada om. Akhirnya aku sering kabur-kaburan sendiri kalau ada Abi. Jadi jangan salahkan abi, karena dia didik aku bener banget," pinta Alyssa Spischack.

Keputusan Alyssa Spischack ditanggapi beragam oleh publik. Ada yang memaklumi, tapi tidak sedikit juga yang menghujat. Karena itulah Alyssa memutuskan untuk mengunci akun Instagram miliknya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait