Billy Syahputra Ungkap Perasaanya Melihat Kriss Hatta Duduk di Kursi Pesakitan

Altov Johar | 25 April 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra turut hadir di sidang perdana Kriss Hatta atas perkara pemalsuan data pernikahan. Diakui Billy, perasaannya campur aduk melihat Kriss Hatta duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa.

Di satu sisi Billy Syahputra bahagia semuanya masalah yang selama ini melibatkan namanya telah terungkap. Tapi pada sisi lain Billy mengaku sedih karena hal ini harus terjadi.

"Ya ada sisi bahagia, sisi sedih dan kecewa, semua sudah terungkap apa yang sudah terjadi. Sedihnya ya kenapa hal ini bisa terjadi, kenapa bisa melakukan sampai ini. Karena ini bisa-bisa fatal sudah ke jalur hukum," kata Billy Syahputra, di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4).

Billy Syahputra mengaku tak habis pikir jika memang Kriss terbukti memalsukan akta pernikahan. Apalagi Billy sempat dituding sebagai perebut istri orang, semasa berpacaran dengan Hilda. "Enggak habis pikir sih ini kenapa bisa terjadi, gitu aja sih," imbuh Billy.

Selain Billy Syahputra, Nikita Mirzani dan Hilda Vitria Khan turut mengikuti proses sidang perdana Kriss Hatta. Mereka ingin mendengarkan langsung dakwaan jaksa terhadap Kriss Hatta.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait