Dwi Andhika Tanggapi Viral Video Masturbasi Mirip Artis dan Atlet

Altov Johar | 26 April 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan jagad maya dihebohkan dengan beredarnya video masturbasi mirip sejumlah public figure. Dwi Andhika mengaku belum melihat video yang tengah ramai diperbincangkan tersebut.

"Aku sampai sekarang belum lihat karena belum berani juga. Aku dikelilingi sama teman dan lingkungan yang tidak menyebarkan video itu, kita tahu kalau menyebarkan video itu ada Undang-undanganya," aku Dwi Andhika, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4).

"Sampai sekarang aku belum mendapat link-nya, karena aku yakin semua teman-teman takut menyebarkan video yang enggak baik," lanjutnya.

Dwi Andhika belum mengetahui kebenaran nama-nama sejumlah public figure yang dikaitkan dengan video vulgar itu karena masih simpang siur kebenarannya. Dia juga enggan menanyakan kepada artis yang diduga pria dalam video tersebut.

"Enggak, enggak berani. Sama seperti kasusnya Vanessa aku enggak bertanya kasus apa. Aku pikir jangan dibebani dengan pertanyaan seperti itu," kata Dwi Andhika.

Dwi Adhika menyayangkan dengan beredarnya video itu di jagad maya. Ia menganggap, hal ini menjadi teguran bagi semua agar lebih bijak lagi dalam bersosial media.

"Sangat menyayangkan dan itu menjadi teguran buat kita semua. Ini eranya sudah canggih, kita enggak tau mana orang yang bisa dipercaya dan enggak," pungkas Dwi Andhika.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait