Ini Permintaan Maaf Jessica Iskandar Usai Diserang Penggemar Red Velvet

Ari Kurniawan | 29 April 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar K-Pop, khususnya girlband Red Velvet, menumpahkan kekesalan kepada Jessica Iskandar. Jessica dianggap mempermalukan ReVeluv Indonesia saat menjadi host program #KonserKoreanWave2019 Trans TV, yang menampilkan  Red Velvet sebagai penampil utama, Sabtu (27/4). 

ReVeluv, sebutan penggemar Red Velvet, menyebut beberapa kesalahan fatal yang dilakukan Jessica Iskandar. Pertama, Jessica salah menyebut nama Yeri Red Velvet dengan Yuri. Padahal Yuri adalah personel SNSD atau Girls’ Generation. Jessica Iskandar juga salah menyebut nama ReVeluv dengan Revolver. 

Berikutnya, Jessica Iskandar dinilai membuat malu karena mengajak kelima personel Red Velvet berswa foto di atas panggung. ReVeluv juga menyoroti sikap Jessica yang sering memotong wawancara Lee Jeong Hoon dengan Red Velvet.

"Gatau maksudnya mau ngelucu, biar rame atau biar asik. tapi tadi sumpah, itu jayus banget dan nyebelin. mereka itu gak ngerti maksud lo apa kek gitu, mereka lebih suka ditanyain yang berfaedah dari pada kaya tadi. dan ketika mereka lagi di tanya sama mc lain, lo main foto2 aja terus. menurut lo biasa aja, tapi pasti mereka gak nyaman. dan lo kebiasaan nge cut omongan mc lain bener2 kaya gak punya etika + noraak bgttt. bukan kusus untuk artis korea aja, tapi artis siapa pun pasti gak akan nyaman (kecuali artis indo yang setipe sama lo). intropeksi jes, kalau perlu contoh tuh presenter net. mau asik juga tapi asik nya yang berkelas gak kaya lo," tulis netizen. 

"malu maluin ih. udah bacot bgt lagi ngomongnya teriak2, bahasa inggrisnya gak lancar. kasian kupingnya si joy :( mcnya 2 aja cukup gausah ada jedar malah lebih bagus," netizen lain ikut mengungkapkan kemarahannya. 

Sadar mendapat hujatan, Jessica Iskandar mengungkapkan permintaan maaf di akun Instagramnya. 

"Maafin aku ya mas, maafin aku ya mbak, teruntuk ReVeluv dan penggemar K-Pop di manapun anda berada, aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela. Semoga selalu bisa lebih baik di kemudian hari. Love @inijedar," tulis Jessica Iskandar, Minggu (28/4). 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait