Pencak Silat Membuka Resepsi Pernikahan Ammar Zoni - Irish Bella

Abdul Rahman Syaukani | 29 April 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melangsungkan prosesi akad nikah pada Minggu (28/4) siang, di Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Ammar Zoni dan Irish Bella melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan menggelar resepsi pernikahan pada malam harinya di tempat yang sama.

Resepsi pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella dimulai sekitar pukul 19.20 WIB dan dibuka dengan pencak silat. Baru setelah itu keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella memasuki lokasi acara resepsi.

Tak lama kemudian Ammar Zoni dan Irish Bella memasuki lokasi resepsi dengan menggunakan pakaian pengantin berwarna putih. Di hadapan ratusan tamu undangan, Ammar Zoni menyapa mereka sambil mengucap rasa syukur mendalam karena cuaca pada malam hari tampak cerah. Hal ini berbeda dari siang harinya dimana lokasi acara diguyur hujan deras.

"Semalat malam teman-teman rekan kerja, keluarga, semuanya. Alhamdulillah malam ini cerah," ucap Ammar Zoni.

Dalam kesempatan itu mantan kekasih Ranty Maria meminta para tamu undangan untuk menikmati resepsi pernikahan dirinya bersama Irish Bella.

"Kami bersyukur sekali malam ini, dan ini adalah malam yang tidak akan pernah kami lupakan. Enjoy the party," tutur bintang sinetron Cinta Suci itu.

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah dengan mengusung adat Minangkabau. Sementara resepsi pernikahan mengusung tema international di ruang terbuka di tengah hutan pinus.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait