Nikahi Muzdalifah, Fadel Islami Adaptasi Hadapi Wartawan

Altov Johar | 30 April 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah dan Fadel Islami tampak bahagia menjalani lembaran baru sebagai suami istri. Kini keduanya saling bekerjasama membina rumah tangga, baik dalam kondisi suka maupun duka.

Muzdalifah mengatakan tak banyak adaptasi yang harus dilakukan Fadel Islami seiring status barunya menjadi suami. Justru Fadel berusaha membiasakan diri menghadapi wartawan, menjawab cecaran berbagai pertanyaan.

"Beradaptasi sama kalian semua, jadi biasa enggak menghadapi ini (diwawancara) ya harus beradaptasi. Kita syukuri aja, jalani aja," ungkap Muzdalifah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Komunikasi Fadel dengan anak-anak Muzdalifah juga terjalin baik. Layaknya ayah kandung, Fadel menjalani tugasnya sebagai orang tua dengan menemani anak untuk membuat PR dari sekolah.

"Komunikasi sudah seperti anak dengan bapak, main bareng. Kerjain PR bareng, makan bareng, antar sekolah, jemput anak pulang sekolah. Yaa kita sih persiapkan anak-anak ke depannya gimana. Jadinya lebih bertanggung jawab, bekerja keras, karena kan sudah ada anak istri," papar Fadel.

Muzdalifah dan Fadel Islami  menikah di Masjid Syamsul Huda, Benda, Tangerang pada Jumat (26/4). Fadel mempersembahkan maskawin berupa emas berlian seberat 50 gram dan uang 80 riyal.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait