Kenang Si Manis Jembatan Ancol, Diah Permatasari Senang Masih Diingat

Altov Johar | 30 April 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diah Permatasari boleh berbangga diri karena kesuksesannya memerankan Si Manis Jembatan Ancol. Terbukti setelah 20 tahun berlalu, ia masih tetap disapa dengan nama karakter tersebut. Diah merasa senang hingga kini banyak orang yang masih ingat dengan perannya.

"Senang banget ya karena itu film sudah lama 20 tahun lalu, tahun 92, orang masih mengingat aku senang. Dibilang legendaris terima kasih banget," ucap Diah Permatasari di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Diah Permatasari mengaku tak pernah mengalami kejadian mistis selama memerankan karakter Si Manis Jembatan Ancol. Setiap syuting selalu berjalan lancar. Lain halnya dengan pemeran pembantu yang pernah kesurupan.

"Aku memerankan Si Manis enggak ada hal yang aneh. Karena saya orangnya baik, roh halus dan hantu takut sama saya. Kalau ada syuting enggak ada gangguan. Tapi orang lain, pemeran pembantu ada yang kesurupan," kenang Diah Permatasari.

Karakter Si Manis Jembatan Ancol memang sangat melekat di diri Diah. Oleh karenanya hingga kini ia masih sering disapa dengan karakter yamg diperankannya itu.

"Enggak bisa lepas, selalu dikenal Si Manis. Mereka enggak mau tahu, ketawa saya sampai saya lewat, pada enggak kenal saya siapa. Tapi saya bangga orang kenal saya, anak saya aja sudah 20 tahun," pungkas Diah Permatasari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait