Hotman Paris Sebut Cut Tari 3 Kali Berhubungan Badan dengan Ariel NOAH

Ari Kurniawan | 2 Mei 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea melontarkan cerita mengejutkan seputar hubungan Cut Tari dan Ariel NOAH. Seperti diketahui, Hotman pernah jadi pengacara Cut Tary saat menghadapi skandal video asusila dengan Ariel, pada 2010 silam.

Dalam program Hotman Paris Show, Hotman Paris mengundang mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Di tengah obrolan seputar dugaan prostitusi yang membelit Vanessa, Hotman menyinggung kasus Cut Tari.

"Saya dulu pengacara Cut Tary waktu kasus video gini-gini sama Ariel. Yang nyuruh, yang minta mengaku pertama kali saya, kepada Cut Tari, dia ngaku," kata Hotman Paris.

Hotman Paris lalu menceritakan bahwa Cut Tari kepada penyidik mengaku sudah melakukan hubungan badan dengan Ariel NOAH sebanyak tiga kali. 

"Waktu di BAP sama Polwan penyidik, cut Tari di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tari ditanya penyidik kronologis bagaimana gini-gini itu dan di mana, dan Cut Tari mengaku tiga kali," beber Hotman. 

Dalam perkara itu, Cut Tari terbebas dari jerat hukum. Sementara Ariel NOAH, yang saat itu masih berpacaran dengan Luna Maya, dijatuhi vonis 3,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. 

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait