Angel Lelga Klaim Raih Suara Tertinggi di Dapilnya, Tapi...

Ari Kurniawan | 3 Mei 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga harap-harap cemas menanti proses perhitungan suara Pemilu 2019. Suara tersebut menentukan lolos tidaknya mantan istri Vicky Prasetyo itu sebagai anggota DPR RI. 

Angel Lelga maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Perindo di daerah pemilihan (Dapil) Jabar 7, yang meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta. Berdasarkan perhitungan sementara, Angel mengklaim suaranya cukup tinggi.

"Di antara Caleg DPR RI (dari Perindo), saya alhamdulillah sekarang masih unggul, terutama di Bekasi," kata Angel Lelga, di sela jumpa pers Pesbukers Ramadhan, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Meski mendapat suara tinggi, Angel Lelga belum berani berharap terlalu bayak. Sebab, nasibnya akan ditentukan oleh suara yang diperoleh partainya. 

Seperti diketahui, parta politik yang berhak menempatkan wakilnya di DPR RI, hanya yang berhasil melewati ambang batas parlemen sebesar 4 persen. 

"Sekarang kan Perindo baru 2,9 persen. Saya berharap semoga Perindo lolos di parlemen dan di endingnya itu membahagiakan, biar nggak sia-sia perjuangan saya," ucap Angel Lelga penuh harap. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait