Kembali Tampil Berhijab, Postingan Nikita Mirzani Dipenuhi Pro - Kontra

Christiya Dika Handayani | 10 Mei 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani terlihat kembali menggunakan hijab. Lewat Instagramnya, ibu tiga anak itu membagikan fotonya dalam balutan hijab di sebuah sekolah.

Di foto tersebut, Nikita Mirzani tampil dengan hijab berwarna hitam yang dipadukan dengan atasan bernuansa abu-abu. Tak sendiri, wanita yang memanggil dirinya Nyai itu berpose bersama dengan temannya yang juga berhijab.

"Bismilahirohmanirohim," tulis Nikita Mirzani singkat di keterangan fotonya, Rabu (8/5).

Postingan Nikita Mirzani ini justru dipenuhi pro dan kontra netizen. Sebagai dari mereka memuji penampilan Nikita dan mendoakannya agar istiqomah atau tetap konsisten dengan hijabnya.

"Seneng deh lihat nyai pake jilbab," komentar netizen. "Mama Niki cantik pake hijab," tulis netizen lain. "Cantiknya nyai semoga istiqomah ya," sambung netizen lainnya.

Tetapi, ada pula netizen yang mengkritik penampilan Nikita Mirzani. Hal ini lantaran Nikita sudah pernah berhijab, sebelum akhirnya memutuskan untuk membukanya kembali dalam waktu beberapa bulan saja.

Tak hanya itu, sejumlah netizen juga mengaku tidak setuju lantaran Nikita Mirzani dianggap belum bisa menjaga mulutnya.

"Gk usah pkk jilbab kalo mulut belom dijaga ya," sahut netizen lain. "Kalau berhijab nggak nyinyir lagi dong," kata netizen. "Udah kayak gorden warteg buka tutup," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait