Habiskan Puluhan Juta untuk Belanja, Asisten Nagita Slavina Banjir Hujatan

Ari Kurniawan | 13 Mei 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat membuat pengasuh Rafathar, Shella Marsella atau Lala, menangis lewat sebuah prank. Sebagai permintaan maaf, Nagita dan Raffi memberi kesempatan khusus kepada Lala untuk berbelanja sepuasnya dalam waktu 10 menit. 

Lala memilih gerai busana Zara di sebuah mall di Jakarta. "Boleh ambil apa aja, tapi waktunya cuma 10 menit," kata Nagita Slavina kepada Lala, seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment.

Setelah diberi aba-aba oleh Nagita Slavina, Lala langsung bergegas mengambil barang-barang yang disukainya, mulai dari baju, jaket, celana, hingga sepatu. Lala tampak kewalahan membawa tumpukan barang yang diambilnya, hingga harus meminta bantuan pelayan toko. 

Nagita Slavina hanya terpaku melihat kegesitan Lala saat mengambil barang-barang di toko. "Nggak tahu harus berbuat apa, si Lala bener-bener aji mumpung, bener-bener aji mumpung yang sesungguhnya. Pokoknya mules deh," ucap Nagita, saat hendak membayar di kasir. 

Akibat aksi belanja Lala yang dianggap berlebihan, kolom komentar pada video tersebut dibanjiri hujatan. Sebagian besar netizen merasa kasihan pada Nagita Slavina yang harus mengeluarkan uang puluhan juta rupiah untuk Lala.

"Belilah sesuatu yg diperluka yg digunakan yg dibutuhkan supaya tidak mubazir.. sesak nafas aku liat lala ngrampok boss ny secara halus," tulis netizen. 

"Gatau diri bgt sih la, kaya org yg ga prnh dibelanjain sm mba gigi aja.. Gw mah malah kasian ama mba gigi," kata netizen lainnya. 

"Pokokx saya kecewa dengan mba lala yg terlalu berlebihan belanjax..," sahut netizen. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait