Tetap Beraktifitas, Yuki Kato: Puasa Bukan Alasan Menjadi Malas

Altov Johar | 15 Mei 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tetap Beraktifitas, Yuki Kato: Puasa Bukan Alasan Menjadi Malas

Puasa Ramadhan tak menjadi alasan Yuki Kato bermalas-malasan menjalani aktifitas. Yuki mengaku masih tetap menjalani aktifitas syuting dan memandu program talkshow The Comment di Net TV.

Yuki Kato juga masih tetap menjalani rutinitasnya berolahraga, meski prosinya dibatasi. Bagi Yuki, Ramadhan kali ini tidak banyak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Paling enggak puasa ini bukan alasan jadi malas ngapa-ngapain. Aku tetap imbangin juga, tapi tidak seheboh saat tidak puasa. Enggak berbeda sih, alhamdulillah job stabil," ujar Yuki Kato di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

"Di luar itu ada kesibukan lain. Ya buka puasa bareng teman-teman artis, bukber sama orang yang sudah lama tidak ketemu. Segala sesuatu ya sering bersyukur, positif lagi memikirkannya," sambung Yuki Kato.

Di Ramadhan ini Yuki mengaku belum mendapat tawaran syuting program sahur. Kendati demikian, Yuki bersyukur bisa lebih dekat dengan keluarga selama Bulan Ramadhan.

"Mungkin memang rezeki di ramadan tahun ini ya diberikan sama yang maha kuasa di presenting. Mungkin ada hal lain, apakah bulan Ramadhan ini dekat sama keluarga atau sahur di rumah," pungkas Yuki Kato.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait