Ciuman dengan Maxime Bouttier, Audi Marissa Kepikiran Prilly Latuconasina

Abdul Rahman Syaukani | 16 Mei 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa dan Maxime Bouttier dituntut untuk melakukan adegan ciuman di webseries Rewrite. Saat akan melakukan adegan itu, Audi Marissa sempat merasa tidak enak dengan Prilly Latuconsina, kekasih Maxime.

"Enggak enak sebenarnya, Prilly kan pacarnya. Setidaknya aku kan juga punya pacar," ucap Audi Marissa, saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Audi Marissa sempat kepikiran untuk meminta izin ke Prilly Latuconsina terkait adegan ciuman. Namun dia diyakinkan Maxime Bouttier tidak perlu.

"Aku sempat bilang sama Max. 'Max gue kudu ngomong sama Prilly enggak ?' Dia bilang, 'enggak susah gue aja yang ngomong'. Ya sudah karena dia ngomong gitu, jadi aku enggak ngomong'," ucapnya.

Demi menjaga hubungan baik dengan Prilly Latuconsina, Audi Marissa juga sempat meminta kekasih Maxime Bouttier itu untuk melihat proses syuting serial drama webseries arahan sutradara Fajar Nugros tersebut. "Kadang juga suka ngomong 'Pril datang dong ke lokasi'," katanya menirukan ucapannya ke Prilly Latuconsina.

Selain Maxime Bouttier dan Audi Marissa, Rewrite juga diperankan oleh Marcell Darwin, Sonya Pandarwaman, Dewi Rezer, Lia Waode, dan Andi Annisa. Rewrite bercerita tentang kesempatan yang datang dalam kehidupan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait