Audi Marissa Merasa Berat Ketika Berpisah dengan Para Pemain Rewrite

Abdul Rahman Syaukani | 16 Mei 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa mengatakan dirinya sempat ditawari dua serial drama webseries sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Setelah membaca alur ceritanya, Audi Marissa akhirnya memutuskan untuk memilih Rewrite.

"Aku sudah baca satu lagi sinopsisnya, tapi yang Viu tertarik banget," kata Audi Marissa saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

"Aku milih ini, karena ceritanya beda banget bukan seperti pada umumnya, anti mainstream. Aku suka banget pembentukan karakter Senja ini. Dia harus berusaha mengubah takdir, makanya aku kayak amazed banget ada cerita gini," imbuhnya.

Selain alur cerita menarik, Audi Marissa semakin lekat dengan Rewrite karena selama berada di lokasi syuting dia merasakan kehangatan dengan pemain dan kru. Audi bahkan sempat merasa berat saat harus berpisah dengan mereka seiring tuntasnya proses syuting.

"Ini berkesan banget. Pertama kali aku menemukan pemain yang asyik banget, semua masuk ke aku. Mereka terima karakter aku, mereka menerima karakter satu sama lain. Aku nyambung sama mereka semua. mereka juga nyambung satu sama lain," kata Audi Marissa.

"Kadang waktu  sudah pulang, suka kangen lokasi yang seru banget. Pas sudah selesai, sempat terlintas 'aduh kapan ya ketemu lagi sama mereka'. Masih ada kangen-kangennya," ucap Audi Marissa lebih lanjut.

Selain Audi Marissa, pemain Rewrite lainnya adalah Maxime Bouttier, Marcell Darwin, Sonya Pandarwaman, Dewi Rezer, Lia Waode, dan Andi Annisa.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait