Berharap Nikah Muda, Atta Halilintar: Doakan Aja yang Terbaik

Altov Johar | 17 Mei 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di samping sibuk menjadi konten kreator, Atta Halilintar juga aktif menjalani berbagai bisnis. Dari mulai makanan hingga lini pakaian ia lakoni. Seraya berseloroh, Atta mengaku melakukan itu semua untuk modal nikah.

Atta Halilintar tak menampik punya keinginan menikah di usia muda. Namun semua kembali lagi kepada ketentuan Tuhan. Terpenting ia merasa cocok dengan wanita yang bakal menjadi pendampingnya.

"Ada dong, kalau Tuhan sudah mendekatkan jodohnya. Yang penting cocok sama aku, cocok sama keluarga dan enggak nyusahin hidup aku," ujar Atta Halilintar, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Belakangan Atta Halilintar disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Aurel, karena sering berkolaborasi membuat konten YouTube. Bahkan banyak warganet yang mendukung jika keduanya benar-benar merajut asmara. Terkait hal itu Atta enggan menanggapi.

"Kalau aku terserah para penonton, mau jodohin gimana. Doain aja lah yang terbaik karena jodoh ditangan Allah, enggak bisa menentangnya dan kalau berteman ya sama siapa aja," pungkas Atta Halilintar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait