Andre Taulany Juga Ungkap Kerinduan kepada Sule

Christiya Dika Handayani | 17 Mei 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule beberapa waktu lalu mengungkapkan kerinduannya pada Andre Taulany. Lewat Instagramnya, ayah dari Rizky Febian itu membagikan foto dirinya bersama Andre dengan menuliskan 'Miss you bebe' di keterangannya.

Seperti diketahui, dua sahabat itu memang seolah tak terpisahkan. Keduanya telah membawakan program bersama hampir 10 tahun. Namun kini Sule harus membawakan acara seorang diri karena Andre Taulany tengah diistirahatkan dari dunia hiburan demi menyelesaikan kasus dugaan penghinaan yang dihadapinya.

Setelah Sule, kini giliran Andre yang mengungkap kerinduan kepada sahabatnya itu. Hal ini terlihat dari balasan Andre Taulany untuk Sule di kolom komentarnya. Dalam unggahannya, Andre mengabadikan video kebersamaannya dengan putrinya yang asyik bermain sebuah aplikasi.

Mengiringi unggahannya yang dibagikan, Kamis (16/5), Andre Taulany menyematkan emoticon love di keterangan fotonya. Tak disangka, emoticon tersebut dibalas Sule dengan tanda cinta serupa.

Saat itu lah, Andre Taulany memberikan balasan dengan mengungkap kerinduan pada ayah empat orang anak itu. "Miss you (rindu kamu)," balas Andre Taulany. 

Ungkapan rindu Andre itu pun telah disukai lebih dari 1.600 pengguna Instagram. Termasuk Chika Jessica. Pada Andre, Chika juga ikut menuliskan pesan rindu pada Andre dengan menyebut nama salah satu karakter yang pernah dimainkannya.

"Kangen dah pak Gatot," komentar Chika Jessica.

Komentar ini pun dibalas Andre dengan candaan. Andre Taulany menyebut Chika Jessica dengan nama Chika Waode. "Terima kasih Chika Waode atas perhatiannya," katanya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait