Bagikan Foto Terbaru, Netizen Soroti Tubuh Langsing Nikita Mirzani Pasca Melahirkan

Christiya Dika Handayani | 17 Mei 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan karena perseteruannya dengan sejumlah artis, namun karena postingan terbaru Instagramnya pasca melahirkan.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani, 28 April 2019 lalu baru saja melahirkan anak ketiganya buah cinta dari pernikahannya bersama Dipo Latief yang diberi nama Arkana Mawardi. Tiga minggu pasca melahirkan Nikita memamerkan tubuh seksinya lewat postingan Instagramnya.

Dalam unggahannya, wanita yang menyebut dirinya Nyai ini memamerkan fotonya dengan pose sensual sambil menaikkan satu kakinya. Nikita Mirzani tampil dengan tanktop berwarna hitam yang dipadukannya dengan celana jeans pendek. Nikita berpose sambil memegang gelas dan bersandar di ban renang bermotif semangka.

"MILF $ MONEY drinkin ice chocolate from @starbucks #aftergivingbirth," tulis Nikita Mirzani di keterangan fotonya yang diunggah, Kamis (16/5).

Melihat foto tersebut, sejumlah netizen terpaku pada tubuh Nikita Mirzani. Hal ini lantaran pasca melahirkan, tubuh Nikita yang sempat membesar kini sudah kembali terlihat langsing. 

"Ini body abis lahiran?," komentar netizen.

"Abis lahiran padahal ya tapi badannya Masya Allah, gue udah mau 2tahun pasca lahiran masih kaya paus terdampar," kata netizen lain.

"Kadang suka gk percaya kaka baru ngelahirin kemarin kalo liat badan nya sekarang heran kenapa bisa begitu kaya anak perawan 23 thunan," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait