Alasan Lee Jeong Hoon - Moa Pilih Tanggal 7 Juli untuk Persalinan Anak Keempat

Altov Johar | 19 Mei 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim tengah menanti kelahiran anak keempat mereka. Jika sesuai prediksi Moa akan menjalani persalinan secara caesar pada 7 Juli 2019 mendatang.

Moa Aeim mengungkap alasan memilih tanggal 7 Juli untuk persalinannya. Ia mengaku ingin memilihkan tanggal catik untuk hari jadi calon buah hatinya.

"Kalau normal harusnya 21 Juli, cuma ini kan harus maju karena operasi caesar dari tanggal lahir normal. Saya yang tentuin biarnya angkanya tanggal 7 bulan 7. Kemarin Kimora kan tanggal 5 bulan 5," ungkap Moa Aeim di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Moa bersyukur calon bayinya dalam kondisi sehat. Segala persiapan pun dilakukan untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Salah satunya menyiapkan nama anak.

"Kita cari nama untuk cowok dan cewek sih. Mau enggak mau jadi panjang. kita kan tiga suku kata. Jadi mau enggak mau empat suku kata, tetap ada nama Lee-nya," jelas Moa.

Di kesempatan sama Lee dan Moa memohon doa agar persalinan anak keempatnya berjalan lancar. "Puji Tuhan semoga jalannya lancar bulan Juli tanggal 7 rencananya akan lahir," pungkas Lee Jeong Hoon.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait