Peduli Lingkungan Hidup, Nadine Chandrawinata Ajak Generasi Muda Tanam Mangrove

Supriyanto | 19 Mei 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sibuk di dunia hiburan, Nadine Chandrawinata juga aktif dalam kegiatan pelestarian lingkungan hidup. Saat ditunjuk sebagai brand ambasador sebuah produk, pertama yang dilihat Nadine adalah kontribusi produk tersebut dalam menjaga lingkungan hidup.

Bekerjasama dengan Salonpas, Nadine Chandrawinata mengajak generasi muda menaman mangrove di Mangunrejo, Semarang.

"Memang pada saat pertama kali ketemu Salonpas, saya tanya nih progam apa yang dilakukannya untuk lestarikan lingkungan," ujar Nadine Chandrawinata di acara Media Briefing Salonpas Rekatkan Kehangatan di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/5).

Nadine pun terkesima ternyata produk yang menunjuknya senagai brand ambasador sudah rutin melakukan kegiatan sosial menyelamatkan lingkungan hidup.

"Ternyata Salonpas punya kegiatan mangrove ini, dan sudah tiap tahun punya kegiatan. Oleh karenanya kami coba gandeng komunitas dan pelajar," kata Nadine Chandrawinata.

Program pelestarian mangrovr tersebut sudah dilakukan beberapa waktu lalu untuk memperingati Hari Salonpas yang jatuh pada Sabtu (18/5) esok. Bagi Nadine ini suatu yang baru untuk terjun langsung bersama anak-anak muda menanam pohom mangrove di atas lumpur.

"Ini baru lagi sih buat aku, aku pernah berurusan dengan mangrove yang seperti ini," pungkas Nadine Chandrawinata.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait