Disindir Rosa Meldianti, Nikita Mirzani: Gembel Jaman Sekarang Emang Songong

Christiya Dika Handayani | 18 Mei 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sebelumnya mengaku enggan memberikan tanggapan soal sindiran Rosa Meldianti yang ditujukan padanya. Namun kini Nikita terlihat balik menyindir Meldi yang disebutnya gembel.

Lewat Instastory-nya, Nikita Mirzani tampak begitu santai. Ibu dua orang anak ini mengaku hanya ingin memantau, ia membiarkan netizen yang membully keponakan dari Dewi Perssik itu.

"Cukup Netizen Indonesia aja yg udh pd Pinter pd bully itu makhluk2 astral jadi2 an.. nyai tinggal baca2 in comment yg yg bikin ngakak guling2. Terlalu banyak sampah.. dr sampah yg ga tau diri. Smp sampah yg pede nya selangit... Duh gimana yah," tulis Nikita Mirzani diunggahannya yang dibagikan ulang akun gosip @taante_reempong_officiaall.

Tak hanya itu saja, Nikita berpesan pada sosok yang dimaksudnya untuk menginstropeksi diri dan tidak melakukan hal yang bisa merugikan dirinya sendiri nanti. Nikita Mirzani juga kembali menuliskan sindiran dengan menyebut
kata gembel.

"Eh bsk nyai mau belanja. Belanja apa sih??? Liat aja bsk deh. Biar sampah2 nya pada tau diri Abis itu. Kalau yah itu. Bisa Jadi makin gila. Mihihihihihihi," sambung Nikita.

"Butiran Debu... di anyepin aja. Di ladenin keenakan dong nti... kadang2 kita hrs sering2 bercermin. Supaya tau diri. Dan tdk mempermalukan diri sendiri. Gembel jaman skrg emang pada songong," tandas Nikita Mirzani.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Rosa Meldianti bermula usai Nikita mengomentari tarif manggung Meldi yang bernilai Rp. 200 juta di salah satu akun Instagram. Nikita Mirzani tampak tak percaya dengan tarif fantastis itu dan menuliskan komentar, "Pengin gua jitak biji matanya, bohongnya kebangetan."

Hal ini pun menyulut kemarahan Rosa Meldianti. Akhirnya, Meldi bersama managernya menuliskan sindiran untuk Nikita Mirzani di Instagram mereka. Bahkan Meldi didukung oleh Tessa Mariska yang juga bermasalah dengan Nikita.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait