Irwan Mussry Disebut Non-Muslim, Begini Tanggapan Santai Maia Estianty

Christiya Dika Handayani | 18 Mei 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty terlihat memberikan tanggapan pada seorang netizen yang nyinyir soal agama sang suami, Irwan Mussry. Ini bermula saat Maia membagikan foto dirinya dengan menyertakan kutipan soal kehidupan seperti yang biasa ia lakukan.

"Rejeki itu seperti kumis yang tumbuh dan kemudian dicukur. Jadi janganlah berpayah-payah terhadap dunia," begitu tulisan yang tertera di unggahan Maia Estianty, Kamis (16/5).

Di kolom komentar unggahan ini seorang netizen dengan akun @iq2156 tiba-tiba melontarkan komentar yang berisi tudingan bahwa Irwan Mussry bukanlah seorang muslim. Netizen itu pun menyayangkan keputusan Maia Estanty menikah dengan Irwan Mussry.

"Sangat di sayangkan ya knp bunda hrs nikah dngn non muslim,pdhl begitu bnyk ny ya orng muslim di indonesia," komentar netizen tersebut.

Tak terbawa emosi, mantan istri Ahmad Dhani itu memberikan jawaban santai namun tegas. "@iq2156 jangan fitnah… Lebih baik hidup berprasangka baik," balas Maia Estianty.

Melihat komentar netizen tersebut, sejumlah netizen pun memberikan pembelaan dengan mengungkap soal latar belakang Irwan Mussry.

"Irwan mussry islam nikah di masjid chami jepang adehhh," komentar netizen. "Searching at google dong bpk tu keturunan arab pasti muslim lah," sambung netizen. "Siapa yang non muslim, klo mau komen cari info dulu biar gak keliatan bodoh. Gemes bngt klo liat orang komen agama. Udah jelas2 nikahnya aja di masjid di jepang," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait