Lee Jeong Hoon Kebanjiran Job Jadi Penerjemah Artis Korea

Altov Johar | 20 Mei 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sibuk sebagai host, Lee Jeong Hoon belakangan sering dipercaya menjadi penerjemah bagi artis-artis Korea yang datang ke Indonesia. Salah satunya saat Running Mang tampil di Semarak Ramadhan Tokopedia.

Lee Jeong Hoon beryukur banyak yang menyukai dirinya menjadi penterjemah. Awalnya ia dipercaya mengemban tugas itu si perayaan HUT Trans TV.

"Mungkin banyak suka, memang banyak pujian dari teman karena traslator kadang dengerin dulu, baru disampaikan. Kalau aku enggak," ungkap Lee Jeong Hoon di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dari sekian artia Korea yang datang, Lee Jeong Hoon paling berkesan saat menjadi penerjemah untuk grup Red Velvet. Pasalnya selama satu segmen penuh ia dipercaya mendampingi mereka.

"Saya harus bawain dari awal sampai akhir. Cantik-cantik kan, lebih cantik dari istri saya dan saya harus tahan. Penontonnya kan outdoor, wah sampai hujan mereka di situ. kita harus jagain perasaan mereka, harus dengarin omongan mereka," jelasnya.

"Dua host lainnya cerewet juga kan, jadi harus atur itu,. Sedangkan artis Kpop itu kalau lahi gomong kita enggak boleh ngomong. kebetulan ke depan bulan agustus bakal ada artis datang lagi, puji tuhan saya dipercaya lagi," pungkas Lee Jeong Hoon.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait