Trik Krisdayanti Bangkitkan Semangat Anak-anaknya Berpuasa

Christiya Dika Handayani | 20 Mei 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti ibu lainnya, Krisdayanti pun mengaku kesulitan saat membangunkan dua buah hatinya, Amora dan Kellen, untuk sahur.

Hal tersebut diakui Krisdayanti saat ditemui di gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5) malam. Untuk membangkitkan semangat putra-putrinya dalam berpuasa, mantan istri Anang Hermansyah ini memiliki trik khusus, yakni dengan menyiapkan makanan yang diinginkan oleh mereka.

"Semua ibu pasti tepok kepala ya kalau bangunin anak-anak. Tapi Alhamdulillah setiap sebelum tidur kita udah atur kepengen makan apa," ungkap Krisdayanti.

"Jadi anak punya willing untuk bangun. Misalnya mau spageti, dari malem udah dikreasiin spagetinya, sosisnya apanya udah dicantik-cantikin lah, sehingga pas saur sesuai dengan keinginan," sambung Krisdayanti.

Tak hanya itu, untuk menambah semangat mereka, Krisdayanti juga menyiapkan hadiah untuk mereka gunakan dalam membeli barang yang mereka inginkan.

"Kasih hadiah, reward walaupun mereka belum kenal uang, tapi saya kasih tabungan satu hari 50 atau 100 ribu. Tapi tidak dinilai dari jumlah materinya. Terkadang setiap Sabtu atau Minggu mereka mau ke toko buku, Kellen apalagi buat beli sepatu. Jadi puasa terus karna dapat hadiah dalam hal positif," pungkas Krisdayanti.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait