Ussy Sulistiawaty Singgung Muhammad Fattah, Begini Reaksi Lucinta Luna

Christiya Dika Handayani | 29 Mei 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty tampaknya semakin serius menjadi seorang YouTuber. Belum lama ini, istri Andhika Pratama itu mengajak Lucinta Luna dan kekasihnya, Abas, berkolaborasi membuat konten video tanya-jawab. 

Di cuplikan video yang diunggah ke Instagramnya, Ussy Sulistiawaty sempat menyinggung soal video Muhammad Fattah yang diduga Lucinta Luna yang sempat viral di media sosial. Dalam videonya, Fattah terbaring rumah sakit usai menjalani operasi kelamin.

Menanggapi hal tersebut, Lucinta Luna langsung menepis sosok di video itu adalah dirinya. Lucinta juga bersikeras dengan menyatakan dirinya tak mengenal sosok Muhammad Fattah.

"Lucinta digosipin apa sih?," tanya Ussy Sulistiawaty. "Yang kamu lihat di meja operasi itu kan bukan aku sayang," sahut Lucinta Lucinta pada kekasihnya, Abash. 

"Video operasi yang mana sih?," tanya Ussy lagi. "Eh, saya enggak tahu. Saya enggak kenal dia," ucap Lucinta Luna.

"Pisahin ya. Jadi kalau sekarang ini Lucinta Luna, kalau yang di meja operasi itu yang aku pernah dengar namanya Muhammad Fatah," kata Ussy. 

"Dan itu tidak ada kaitannya sama saya ya. Fitnah itu lebih kejam," timpal Lucinta Luna.

Postingan Ussy Sulistiawaty ini pun langsung ramai komentar netizen. Mereka tetap menduga jika sosok yang divideo tersebut adalah Lucinta Luna. Sejumlah netizen pun meminta Ussy tak terlalu dekat dengan Lucinta.

"Bahkan dia tdk mengakui dirinya sendiri.. Di video pasca op itu terpampang nyata wajah dia kok, org kan gk bodoh.. What ever.. Nanti pd waktunya akan terbongkar juga lewat batu nisan," komentar netizen.

"Pliss... Jgn berteman sm mnusia g jls deh ussy," sahut netizen.

"Wadaww..wadidaww.. @lucintaluna mungkin dulu diciptakan dari tanah sengketa kali ya,, riweuh banget idupnya,, gag bosen2nya membohongi public!! semakin lu bo'ong semakin sering aja lu keceplosan," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait