Persiapan Babe Cabita Ajak Anak Istri Mudik ke Medan

Altov Johar | 2 Juni 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Babe Cabita berencana merayakan Lebaran di kampung halamannya di Medan. Segala persiapan pun dilakukan Babe untuk mudik kali ini.

"Udah beli alat-alat karena aku baru punya baby. Jadi beli alat-alat, stroller yang bisa dilipat, terus beli gendongan, headset yang buat di pesawat. Terus beli tas ransel buat keperluan anak biar bisa dibawa ke pesawat," ujar Babe Cabita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Terus beli tempat duduk anak di mobil, jadi kalau jalan jauh anak tinggal didudukin di situ. Persiapannya lebih ke anak sih, biar dia diajak silaturahmi enggak rewel gitu," lanjut Babe.

Babe Cabita berserta anak dan istrinya berencana mudik tepat di hari Raya. Dia mengaku akan berlebaran di Jakarta terlebih dulu, sebelum akhirnya bertolak ke Medan. Belakangan Babe memang sedang sibuk membuat web series.

"Lebarannya di Jakarta ke rumah saudara dulu, habis itu kalau sempet ke Bandung. Kalau enggak langsung ke Medan karena istri kan orang Medan juga," jelasnya.

Sejak jauh hari Babe mengaku sudah memesan tiket pesawat untuk mudik ke Medan. Walau ia sedikit menyesal karena harga tiket jelang Lebaran jauh lebih murah.

"Saya sudah pesen dari jauh-jauh hari. Cuma ternyata setelah dicek lebih murah beli sekararang dari pada kemarin, lebih mahal. Apalgi ada aplikasi gitu ada cashback gitu, ternyata ngaruh," pungkas Babe Cabita. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait