Mudik Pertama Bareng Istri ke Medan, Babe Cabita Kebingungan

Altov Johar | 2 Juni 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak jauh hari Babe Cabita memesan tiket pesawat untuk mudik ke Medan. Babe ingin merayakan Lebaran tahun ini di kampung halamannya bersama anak dan istri. Kebetulan istri Babe juga berasal dari Medan.

Namun lantaran sama-sama orang Medan, Babe Cabita menjadi kebingungan. Dia tak tahu harus berlebaran di rumah orang tuanya lebih dulu atau di rumah mertua. 

"Nah ini yang bingung. Karena ini pertama kali lebaran bareng istri, jadi bingung mau ke rumah orang tua aku dulu atau ke dia dulu. Karena sama-sama di Medan," aku Babe Cabita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Babe Cabita sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk mudik. Terutama membeli perlengkapan untuk kenyamanan anaknya selama dalam perjalanan, dari mula membeli stoller, gendongan, headset untuk di pesawat, hingga tas ransel untuk membawa keperluan anak.

"Terus beli tempat duduk anak di mobil, jadi kalaujalan jauh anak tinggal didudukin di situ. Persiapannya lebih ke anak sih, biar dia diajak silaturahmi enggak rewel gitu," tambah Babe.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait