Denny Darko Sebut Penghasilan Raffi Ahmad Selama Ramadhan Tembus Rp. 21 Miliar

Abdul Rahman Syaukani | 2 Juni 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad bergelimang harta lewat pekerjaannya di dunia hiburan. Untuk bulan Ramadhan tahun ini saja, penghasilan suami Nagita Slavina itu diperkirakan mencapai 21 miliar rupiah. 

"Konon Raffi Ahmad memperoleh 21,2 miliar hanya selama satu bulan selama bulan Ramadhan hanya di acara TV, bukan di bisnisnya yang lain kayak snack, pakaian jean, dan sebagainya," kata Denny Darko di akun YouTube pribadinya.

Denny Darko kemudian meramal sosok Raffi Ahmad dengan menggunakan media kartu tarot.

"Kita lihat ada ten of pentacles, sepuluh medali. Seorang pria menggunakan pakaian mahal membelai anjing, duduk di singgasana tapi bukan singgasana raja. Ini perlambang dia sudah mapan, ini kondisi Raffi Ahmad sekarang," ucap Denny Darko.

Lebih lanjut dia mengatakan, kunci sukses Raffi Ahmad terletak pada kerja kerasnya dan terus berusaha untuk menjadi yang lebih baik dari waktu ke waktu. Kunci sukses Raffi Ahmad lainnya, pria asal Bandung itu katanya meminta masukan kepada orang yang tepat. Hal itu disimbolkan dalam lambang kartu tarot yang diambil Denny Darko.

"Dari kartu The Three of Pentacles. Ditunjukkan ada seseorang yang memahat sebuah pilar. Dan pahatannya tampak amat sangat indah. Ada seseorang yang memegang buku tampak mengukur pahatannya. Dan di belakang ada seseorang yang memegang kotak, ini seperti seseorang seniman yang ia juga mengamati apa yang dia pahat."

"Artinya apa? Raffi Ahmad belajar kepada orang-orang yang tepat. Raffi Ahmad meminta advice kepada ahli-ahlinya. Dan karena itu, dia mendengarkan, dia menjadi tulus dan dia mengerjakan apa yang disarankan oleh orang-orang tadi," paparnya. 

Sepengetahuan Denny Darko, orang-orang TV menilai Raffi Ahmad termasuk orang yang baik, rendah hati, dan mau diarahkan. Dan hal itu menjadi kelebihan tersendiri yang dimilikinya. 

"Raffi Ahmad bisa diberitahu untuk diarahkan, bisa diminta untuk melakukan apapun. Dan yang pasti adalah Raffi tulus dalam mengerjakan apa yang dia lakukan," kata Denny Darko

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait