Nama Anak Kedua Eko Patrio Ternyata Pemberian Ani Yudhoyono

TEMPO | 2 Juni 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eko Patrio mengenang kepergian Ani Yudhoyono. Dalam unggahannya, Eko begitu terkejut dan sedih atas kepergian Ani, karena Eko dan keluarganya memiliki kedekatan yang begitu harmonis dengan Ani Yudhoyono.

"Ada satu kenangan yang tak mungkin dilupakan oleh saya dan Viona," tulis Eko dalam unggahan foto bersama Ani di pernikahannya, Sabtu, 1 Juni 2019.

Eko berujar, saat istrinya, Viona sedang mengandung anak kedua mereka, Ani menanyakan hadiah yang diinginkan darinya. Eko pun menjawab tidak ingin diberikan hadiah apapun, kecuali nama yang indah untuk putri mereka.

Ani pun menyanggupi nama yang pantas untuk putri kedua Eko dan Viona. Setelah satu malam berunding dengan Susilo Bambang Yudhoyono, Ani pun menyebutkan nama Ayu, untuk putri Eko dan Viona.

Eko menanyakan arti dari nama Ayu, yang diberikan oleh Ani. Ternyata, Ayu merupakan singkatan dari Ani Yudhoyono, dan Eko pun memberi nama anaknya Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo. "Semoga anak saya bisa mengikuti jejak Ibu Ani, wanita bijak, cerdas, penuh kasih sayang, kami sayang ibu," tutur Eko.

Ani Yudhoyono tutup usia di National University Hospital, Singapura pada pukul 11.50 waktu setempat. Selama setidaknya tiga bulan terakhir, Ani menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut demi menghadapi penyakit kanker darah yang diidapnya.

Putra sulung Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan keterangan pers atas wafatnya sang ibunda. AHY, mewakili Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga besar mereka,menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan ucapan bela sungkawa dari berbagai pihak.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait