Bikin Heboh, Reino Barack Uggah Gambar Bra di Instagramnya

Christiya Dika Handayani | 11 Juni 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan suaminya, Reino Barack, tengah menikmati bulan madu yang sempat tertunda. Seperti diketahui, setelah menikah di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu, keduanya belum sempat berlibur lantaran langsung disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Di libur Lebaran ini, Syahrini dan Reino Barack memilih negara New Zealand sebagai destinasi mereka. Lewat Instagramnya, Syahrini dan Reino memperlihatkan keindahan alam yang mereka kunjungi.

Namun unggahan terbaru Reino Barack di Instastory-nya Senin (10/6) membuat heboh setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Pasalnya di postingan tersebut, mantan kekasih Luna Maya itu memperlihatkan banyak bra yang sengaja diletakkan di sebuah pagar.

Reino Barack dan Syahrini memang tengah berada di tempat wisata unik yang dinamakan Cardrona Bra Fence. Dalam video singkat yang dibagikannya, Reino Barack tak hanya memperlihatkan satu bra saja, melainkan puluhan bahkan ratusan bra.

Di unggahannya yang lain, pengusaha keturunan Indonesia-Jepang ini mengabadikan salah satu bra dengan sebuah pesan tertulis di bagian belakang cup-nya. Tapi sayangnya, tulisan tersebut tak terbaca dengan jelas.

Sejumlah netizen pun memberikan reaksi terhadap unggahan Reino Barack ini, seperti yang terlihat di unggahan akun @nyinyir_update. Di kolom komentar akun itu, sejumlah netizen mengira jika bra yang diperlihatkan Reino adalah milik Syahrini.

Namun, ada netizen lain yang menjelaskan jika bra-bra tersebut digantung sebagai bentuk dukungan untuk penderita kanker payudara di New Zealand.

"Emg itu bra nya syahrini gt?," komentar salah satu netizen. "ini tuh bra orang2 sebagai simbol untuk fighting against breast cancer (kanker payudara) di new zealand bukan bra nya syahrini atuh," sahut netizen lain. "Sebelum menghujat, please cari artinya dulu ya netizen, benci sama doi boleh tp jgn semua yg dia lakukan dan dia posting jd bahan hujatan. klo uda benci sama org apa yg dilakuin emang salah terus," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait