Pulang dari Amerika Serikat, Sandiaga Uno akan Berenang Satu Kilometer

TEMPO | 11 Juni 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandiaga Uno tiba di Tanah Air setelah berlebaran bersama keluarga di Amerika Serikat. Video saat Sandiaga tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta dia unggah di akun Instagramnya, Senin malam, 10 Juni 2019, tak lama setelah mendarat.

Tidak terlihat istrinya, Nur Asia Uno dan putra bungsunya, Sulaiman Saladdin Uno. Kemungkinan mereka masih tertinggal di Amerika. Dalam video itu, Sandiaga mengungkapkan rencana kegiatan yang akan ia lakukan yakni berenang sejauh 1 kilometer yang ingin dia wujudkan pada Selasa, 11 Juni 2019 pukul 7 tadi pagi.

“Kembali ke tanah air, terima kasih kepada rekan-rekan yang menjemput malam ini dan kembali bertugas kita. Besok jam 7 pagi kita akan renang satu kilo, tolong dicarikan rute,” katanya.

Sandiaga memberikan keterangan pada unggahan video ini. Ia mengatakan berlebaran di Amerika Serikat untuk mengunjungi dua anak perempuannya, Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno, yang sedang bekerja magang dan menyelesaikan studi di Amerika Serikat.

“Untuk Kakak Atheera, Dede Amyra, jaga diri baik-baik ya di sana. Maafkan Papa harus pulang lebih dulu. Jangan lupa belajar yang rajin, bekerja dengan keras, dan berdoa untuk yang terbaik,” ucapnya.

Unggahan Sandiaga ini mendapatkan sambutan kembali dari koleganya. “Welcome back Bang @sandiuno,” tulis Erwin Aksa, pengusaha dan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang memilih mendukung Prabowo – Sandiaga saat pemilihan presiden 2019. “Welcome home, Mas,” ucap Franc Mohede, personel Lingua yang juga mendukung pencalonan Prabowo – Sandiaga bersama istrinya, Amara Lingua.

Sandiaga yang dijuluki papa online ini pun mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya yang disebut anak-anak onlinenya. “Yesss…akhirnya pulang. Tinggal nungguin open housenya nih. Lumayan kue nastar papa online harus disikat mumpung masih banyak,” ujar netizen dengan nama akun @mata.terakhir.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait