Meisya Siregar Mantap Berhijab

Abdul Rahman Syaukani | 13 Juni 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meisya Siregar memutuskan untuk berhijab. Keputusan tersebut diambil Meisya di hari-hari terakhir Ramadhan 2019.

"Sejak 10 hari terakhir Ramadhan (berhijab). Alhamdulillah, (di momen) malam lailatul qodar, keinginan itu muncul menggebu-gebu," ucap Meisya Siregar saat ditemui di Hotel Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6). 

Keinginan untuk berhijab sejatinya sudah muncul dalam benak Meisya Siregar sejak sekitar 8 tahun silam. Namun istri Beby Romeo ini baru siap secara fisik dan mental di tahun ini.

"Sebenarnya dari aku umrah pertama sekitar anak umur 5 tahun atau sekitar 8 tahun lalu (pengin berhijab). Umrah kemarin, setahun lalu juga (mau berhijab). Emosional sampai Jakarta gerah lagi kan, kebuka lagi," paparnya.

Meisya Siregar membulatkan tekatnya untuk berhijab di bulan Ramadhan. Dia pun memiliki doa khusus di bulan penuh berkah tahun ini supaya dimantapkan hati dan pikirannya untuk menutup aurat. Meisya Siregar bersyukur akhirnya keinginan untuk berhijab terkabulkan.  

"Ramadhan ini aku punya doa khusus, umur 40 itu kan penentuan dimana mau mengubah diri ke arah yang lebih baik, it's time," papar Meisya Siregar.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait