Unboxing Hadiah Lahiran, Putri Ruben Onsu Banjir Hadiah Mewah dari Brand Ternama

Christiya Dika Handayani | 13 Juni 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah semakin lengkap dengan kehadiran putri kedua mereka, Thania Putri Onsu, yang lahir pada 5 Juni 2019. Sejak dilahirkan, Thania sudah menarik perhatian publik lantaran kerap mengenakan barang dari brand ternama.

Koleksi barang-barang mewah Thania Putri Onsu pun semakin bertambah dari kado-kado yang diberikan sahabat Ruben Onsu dan Sarwendah yang datang menjenguk ke Singapura. Hal ini terlihat dari video berjudul "Unboxing Lahiran Thania" yang dipublikasikan Ruben di kanal YouTube-nya, The Onsu Family. 

Tampak puluhan kantong belanja dari berbagai brand ternama seperti Dior, Gucci, Fendi, Young Versace, dan Hermes, dijajarkan Ruben Onsu dan sang istri. Isi dari kantong tersebut mulai dari pakaian bayi hingga sepatu dan beberapa perhiasan.

Nikita Mirzani misalnya, menghadiahkan satu set pakaian berupa baju dan topi keluaran dari brand Gucci. "Selamat untuk anak ko, selamat untuk anak keduanya ko sama cici sarwendah. Bahagia selalu dan selamat datang Thania, ini auty Niki," kata Ruben membacakan isi ucapan selamat dari Nikita Mirzani.

Tak ketinggalan sahabat Ruben lainnya, Raffi Ahmad, yang memberikan hadiah dari brand Gucci. Tak tanggung-tanggung, Raffi memberikan 3 kotak sekaligus yang berisi satu set pakaian dan sepatu untuk Thalia dan satu pasang sepatu lainnya untuk putri pertama, Thalia yang berulang tahun, 5 Juni lalu.

"Welcome to the world, love om Rafi, tante Gigi dan Rafatar," begitu ucapan dari Raffi Ahmad dan keluarganya untuk kelahiran Thalia.

Sementara itu, Ayu Ting Ting memberikan selimut dari brand Gucci dan Ivan Gunawan menghadiahkan tas keluaran dari brand Fendi.

Video ini langsung mengundang reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang takjub melihat barang-barang mewah yang didapat anak-anak Ruben Onsu dan Sarwendah.

"Itu kado kl dijumlahin bisa buat gw resepsi nikah di hotel bintang 5 ya atau bisa beli mobil, bisa umroh sekeluarga," komentar netizen.

"Masih baby udh branded semua lah gue udh tua masih aja dapet yg obralan," sahut netizen lain.

"Hadiahnya ampun deh. Gue ampe tua aja ga prnh dapat hadiah mihil tu brand2 semua. Bertuahnya baby. Bahagia selalu kak ruben," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait